Laga Malam Lawan Empoli, Allegri Minta Skuad Hati-hati dan Bermain Cerdas

- 21 Oktober 2022, 09:05 WIB
Massimiliano Allegri
Massimiliano Allegri /calciomercato.com /@cmdotcom

POSJAKUT - Laga Serie A Juventus dan Empoli digelar, Jumat malam ini. Sukses mengalahkan Torino 1-0, manajer Massimiliano Allegri meminta pemainnya berhati-hati, cepat dan teknis.

Gol babak kedua Dusan Vlahovic membantu Juventus menang 1-0 di Torino akhir pekan lalu ketika tim Allegri tetap berada di urutan kedelapan di liga dengan 16 poin setelah 10 pertandingan, 10 poin di belakang pemuncak klasemen Napoli.

"Itu adalah kemenangan yang pantas atas Torino. Untuk menjadi sukses penting, kami harus memiliki kesinambungan, dimulai dari melawan Empoli," kata Allegri, Kamis malam.

Baca Juga: Prestasi Merosot, Allegri Terancam Dipecat Juventus

Juventus tampil lebih baik secara mental. Kemenangan melawan Torino memberi klub Spanyol ini lebih tenang. Suasana grup juga ditentukan oleh hasil, tetapi kami harus berhati-hati melawan Empoli besok.

"Empoli adalah tim yang cepat dan teknis. Untuk menang, kami harus menempatkan diri kami setara dengan mereka. Jika, di sisi lain, kami berpikir lebih unggul".

Allegri mengatakan gelandang Paul Pogba (lutut) dan pemain sayap Federico Chiesa (ligamen robek) masih absen dan tidak akan tersedia untuk pertandingan.

Pogba menjalani operasi setelah meniskusnya rusak dalam latihan dan pemain internasional Prancis itu berjuang untuk pulih tepat waktu untuk seleksi di Piala Dunia bulan depan.

Baca Juga: Allegri Pastikan Paulo Dybala Bakal Bermain Lawan Inter Milan

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah