AC Milan Bungkam Juventus 2-0, Usai Ditekuk Chelsea 2-1

- 9 Oktober 2022, 06:00 WIB
Hasil Serie A Italia, AC Milan taklukan Juventus dengan skor 2-0
Hasil Serie A Italia, AC Milan taklukan Juventus dengan skor 2-0 /Tangkap layar/Instagram @acmilan

POSJAKUT - AC Milan ngamuk membungkam Juventus 2-0 setelah sebelumnya dikalahkan Chelsea 2-1 pada putaran lada Liga Champions, Minggu dini hari WIB.

Kemenangan AC Milan menjadi pemuncak grup B menyamai rekor Napoli di grup E yang menjadi juru kunci pemuncak klasemen sementara grup E, yang berhasil melibas .

Tetangga Milan, Inter Milan juga menang melawan Sassuolo dalam pertandingan hari yang sama.

Milan tidak menunjukkan tanda-tanda terpukul oleh hasil di Eropa saat mengalahkan musuh bebuyutan Juve di San Siro yang penuh sesak berkat gol Fikayo Tomori dan Brahim Diaz.

Tim Stefano Pioli adalah salah satu dari tiga tim yang mengumpulkan 20 poin bersama Napoli dan juga Atalanta, yang melawan Udinese sehari kemudian.

Milan menduduki urutan ketiga setelah penampilan dominan yang seharusnya membuat mereka optimistis menjelang laga Selasa malam pekan depan melawan Chelsea di Grup E Liga Champions.

Juve kembali mencatat hasil buruk yang merupakan kekalahan liga kedua musim ini yang membuat mereka terpental ke urutan kedelapan yang terpaut tujuh poin dari puncak klasemen.

Theo Hernandez yang gagal mencetak gol untuk Milan di Stamford Bridge menjadi kunci kemenangan Milan. Sepak pojoknya menjadi awal untuk gol pertama Tomori musim ini.

Tendangan Rafael Leao dua kali membentur tiang gawang, dan meskipun Juve terlihat mengancam saat turun minum, mereka kehilangan sentuhan Angel Di Maria yang terkena larangan bermain.

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini