Messi Optimistis Argentina Bisa Membawa Pulang Tropi Piala Dunia Qatar

- 7 Oktober 2022, 06:35 WIB
Kapten Argentina Lionel Messi merayakan kemenangan setelah memenangkan Finalissima bersama rekan satu timnya, Kamis dini hari WIB.
Kapten Argentina Lionel Messi merayakan kemenangan setelah memenangkan Finalissima bersama rekan satu timnya, Kamis dini hari WIB. /Peter Cziborra/ REUTERS

POSJAKUT - Kapten Argentina Lionel Messi mengatakan optimistis tim yang dipimpinnya akan menjadi pemenang dalam Piala Dunia di Doha, Qatar.

Penyerang Paris Saint_Germain (PSG) ini begitu yakin dan optimitis tim nasional yang dibawanya membawa pulang tropi Piala Dunia Qatar.

Bagi Messi event Piala Dunia ini menjadi yang kelima kalinya. Kendati begitu, sebagai pemain internasional dan senior diriya mengaku tetap gugup.

Baca Juga: Argentina Juara Finalissima Usai Menang Telak 3-0 Atas Italia

"Di Piala Dunia, apa pun bisa terjadi. Semua pertandingan sangat sulit. Tim favorit tidak selalu menang," kata Messi.

Argentina akan tiba di Qatar dengan kepercayaan diri tinggi setelah memenangkan final Copa America 2021 melawan tuan rumah Brasil, yang diyakini Messi sebagai titik balik bagi timnya setelah beberapa kali nyaris gagal.

“Saya tidak tahu apakah kami favorit, tetapi Argentina selalu menjadi kandidat karena sejarahnya. Sekarang terlebih lagi karena momen kami masuk, tetapi kami bukan favorit. Saya pikir ada tim lain. yang ada di atas kita."

Pemain depan berusia 35 tahun itu mengkonfirmasi bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya, menambahkan bahwa dia dalam kondisi fisik yang baik setelah pra-musim yang lebih baik daripada tahun lalu ketika dia bergabung dengan PSG dari Barcelona.

Baca Juga: Tanpa Messi, Argentina Gebuk Chili 2-1 Muluskan Jalan ke Piala Dunia

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini