Mencari Atlet Tenis Muda, Turnamen Lurah Sunter Agung Cup Akan Dicarikan Sponsor

- 8 Agustus 2022, 11:35 WIB
Kalua hadiahnya besar pesertanya pun akan semakin banyak hingga para calon peserta turnamen pastinya akan rajin mengikuti latihan
Kalua hadiahnya besar pesertanya pun akan semakin banyak hingga para calon peserta turnamen pastinya akan rajin mengikuti latihan /fot ant

 

POSJAKUT – Biasanya yang namanya turnamen itu, terendah memperebutkan Piala Walikota. Nanun di Jakarta Utara ada turnamen Tenis Lapangan memperebutkan Piala Lurah Sunter Agung.

Turnamen Lurah Sunter Agung Cup ini digelar di Lapangan Tenis Fantaria, Jalan Sunter Karya IV, RW 13, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sebanyak 29 pasangan petenis amatir ikut bagian memeriahkan kejuaraan nomor ganda tenis lapangan yang berlangsung selama 2 hari dari 6-7 Agustus 2022 tersebut. Dan hebatnya kejuaraan ini sudah memasuki tahun kedua.

Baca Juga: Jadi Pilot Project, Warga Sunter Agung Jakarta Utara Mengikuti Pelatihan Budidaya Anggur dan Melon

Menurut Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka turnamen tenis lapangan tersebut digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Turnamen dilangsungkan dengan sistem gugur. Ada beberapa persyaratan peserta. Di antaranya peserta bukan pemain Pelatnas dan ataupun petenis yang pernah bermain di PON," kata Danang, Senin 8 Aagustus 2022.

Tampil sebagai pemenang dalam Turnamen Lurah Sunter Agung Cup tersebut pasangan M Irvan dan Yusuf yang berhasil mengalahkan pasangan Sifaudin dan Usman dalam partai final.

Baca Juga: DKM Masjid At-Taqwa Sunter Agung Kembangkan Urban Farming Budi Daya Cabai di Atap Masjid

Halaman:

Editor: Maghfur Ghazali

Sumber: posjakut/jktgoid


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini