Polisi Bertindak Tegas, Debt Colector Bikin Resah Dilarang Beroperasi di Cengkareng

- 10 November 2022, 10:29 WIB
Belakangan tawuran antar pelajar, aksi premanisme di jalan, tindakan debt collector yang meresehakan kembali sering terjadi
Belakangan tawuran antar pelajar, aksi premanisme di jalan, tindakan debt collector yang meresehakan kembali sering terjadi /PMJ News

POSJAKUT – Belakangan ini tawuran antar pelajar, aksi premanisme di jalan, tindakan debt collector yang meresehakan kembali sering terjadi. Karena itu saat ini polisi kembali melakukan patrol rutin untuk mengantisipasi aksi tindak criminal trsebut.

Polsek Cengkareng misalnya, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat kini rutin melakukan patrili langsung titik-titik rawan, agar masyarakat menjadi lebih tenang.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, pihaknya saat ini rutin menggunakan satu unit mobil dan tiga sepeda motor, terjun langsung ke titik-titik rawan tindak kriminalitas.

Baca Juga: Pangdam Jaya Janji Sikat Aksi Premanisme Debt Collector

“Kita lakukan antisipasi saat bubaran pelajar juga menjaga situasu dari aksi debt colector yang meresahkan masyarakat," Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo Kamis 10 November 2022. 

Kapolsek Cengkareng menjelaskan, pihaknya akan terus melakukan patroli Unit Reskrim digelar di jam-jam rawan kriminal di siang hari hingga sore hari. Patroli katanya berlangsung di sepanjang jalan Daan Mogot raya hingga ke jalan Kamal Raya.

Pada Rabu 9 November kemarin misalnya patrol Unit Reskrim mendapati bamnyak pelajar sedang nongkrong. Kepada mereka anggota polsek Cengkareng meminta akar para pelajar ini langsung pulang ke rumah masih-masing dan tidak bergerombol di satu titik.

Baca Juga: Tawuran Pelajar Marak, Polisi Amankan 4 Pelajar dan 1 Celurit di Grogol Petamburan Jakbar 

“Di jalan Daan Mogot, kami menemukan segerombolan pelajar yang sedang nongkrong kami geledah tasnya dan kami himbau agar para pelajar pulang dan tidak terlibat tawuran,” tutur Kompol Ardhie Demastyo.

Halaman:

Editor: Maghfur Ghazali

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x