Soal Calon Ketum PSSI Hasil KLB, Pengurus Liga 1 Enggan Komentar

- 5 November 2022, 06:45 WIB
Diduga Erick Thohir diangkat jadi ketua PSSI.
Diduga Erick Thohir diangkat jadi ketua PSSI. /Youtube/Planet Persib/

POSJAKUT - Siapa calon ketua umum PSSI yang akan dipilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang akan digelar 18 Maret 2023, tidak banyak pengurus klub Liga 1 berkomentar.

Mereka enggan berkomentar sosok yang akan menjadi Ketum PSSI mendatang. Apalagi, secara waktu memang masih lama sementara beberapa nama yang muncul, seperti Menteri BUMN Erik Thohir yang pernah menjadi pemilik Inter Milan.

Presiden klub RANS Nusantara FC Roofi Ardian di Jakarta, Jumat (4/11) mengatakan terlalu jauh kalau kita berbicara itu, apalagi kami masih tim baru. Jadi kami berharap siapa pun yang terpilih, semoga yang terbaik.

Baca Juga: Kirim Surat ke FIFA, PSSI Berharap Dapat Rekomendasi Terkait Kongres

Roofi pun mengelak untuk menanggapi perihal nama-nama yang sudah beredar di masyarakat dan dianggap layak memimpin PSSI seperti, misalnya, Menteri BUMN Erick Thohir.

"Kami tidak mau ikut-ikut ke arah sana," tutur dia.

Pendapat senada juga diutarakan Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), perusahaan yang menaungi klub Madura United, Zia Ul Haq.

Menurut Zia, pihaknya belum ingin berkomentar terkait calon ketua umum anyar PSSI.

"Para calon nantinya akan disampaikan oleh Komite Pemilihan PSSI. Setelah itu ada, barulah bisa bicara si A, B, C," kata dia.

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah