Martino Masih Berharap Ada Corona di Piala Dunia

- 2 November 2022, 07:05 WIB
Pelatih kepala Meksiko Gerardo Martino.
Pelatih kepala Meksiko Gerardo Martino. /Kyle Terada/USA TODAY Sports

POSJAKUT - Pelatih Meksiko Gerardo Martino terbang ke Seville untuk kebugaran pemain sayap Jesus "Tecatito" Corona.

Pelatih Sevilla Jorge Sampaoli mengatakan pemain itu tidak akan pulih dari cedera pada waktunya untuk bermain di Piala Dunia, ESPN melaporkan pada hari Selasa.

Dilansir dari Reuters, Corona, yang telah mencetak 10 gol dalam 71 penampilan untuk Meksiko, menjalani operasi setelah pergelangan kaki kirinya patah saat berlatih bersama Sevilla pada Agustus.

Baca Juga: Kabar Duka, Dua Pemeran Serian Netflix The Chosen One Tewas Dalam Kecelakaan di Meksiko

Martino pekan lalu memasukkan Corona dalam skuat penyisihan 31 pemain untuk turnamen di Qatar meskipun pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain sekali musim ini.

ESPN melaporkan Martino akan mencari pembicaraan dengan sesama Argentina Sampaoli karena staf medis Meksiko percaya adalah mungkin untuk mempercepat rehabilitasi Corona.

Meksiko mengharapkan Corona untuk bergabung dengan kamp pelatihan tim di Girona, Spanyol pada 14 atau 15 November meskipun Sevilla sebelumnya mengatakan ia hanya akan dapat kembali berlatih pada bulan Desember.

Baca Juga: Martino Optimistis Bisa Membawa Pulang Trofi Piala Dunia

Pasukan Martino menghadapi Swedia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka pada 16 November sebelum memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Polandia di Grup C enam hari kemudian. Mereka juga akan menghadapi Argentina dan Arab Saudi.***

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini