16 Pemain yang Terpaksa Absen di Piala Dunia Karena Cedera

- 1 November 2022, 07:35 WIB
Paul Pogba cedera dan Denis Zakaria akan ambil posisinya di Juventus.
Paul Pogba cedera dan Denis Zakaria akan ambil posisinya di Juventus. /Stephen R. Sylvani/USA Today

POSJAKUT - Sedikitnya ada 16 pemain terpaksa tidak bisa memperkuat skuad negara di Piala Dunia akibat cedera. Berikut daftar pemain yang absen pada 20 November-18 Desember Piala Dunia karena cedera.

PAUL POGBA (PRANCIS)
Pogba cedera lutut di pra-musim dan menjalani operasi pada bulan September untuk memperbaiki meniskus yang rusak.

Pemain berusia 29 tahun itu kembali berlatih tetapi pada 31 Oktober agennya mengatakan gelandang itu tidak akan kembali beraksi untuk Juventus atau juara dunia sebelum Piala Dunia.

N'GOLO KANTE (PRANCIS)
Gelandang Chelsea mengalami kemunduran dalam rehabilitasi dari cedera hamstring yang telah membatasi dia untuk dua penampilan musim ini. Dia akan absen selama empat bulan setelah menjalani operasi.

REECE JAMES (INGGRIS)
Bek kanan berusia 22 tahun itu mengalami cedera lutut dalam pertandingan Liga Champions Chelsea melawan AC Milan pada Oktober dan tampaknya pasti akan melewatkan turnamen di Qatar setelah absen selama delapan pekan .

DIOGO JOTA (PORTUGAL)
Penyerang Liverpool akan melewatkan turnamen karena cedera betis yang diderita dalam kemenangan mereka atas Manchester City tetapi manajer klub Liga Premier Juergen Klopp mengatakan bahwa dia tidak memerlukan operasi.

ALEXANDER ISAK (SWEDIA)
Striker Newcastle United mengalami kemunduran saat pulih dari cedera paha dan manajer Eddie Howe menegaskan dia tidak akan bermain lagi sampai setelah Piala Dunia.

PEDRO NETO (PORTUGAL)
Pemain sayap Wolverhampton Wanderers berusia 22 tahun akan menjalani operasi pada cedera pergelangan kaki yang dideritanya melawan West Ham United pada Oktober.

BOOBACAR KAMARA (PRANCIS)
Gelandang Aston Villa mengalami cedera ligamen lutut pada bulan September yang akan membuatnya absen sampai setelah Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah