Inter Milan Menang Tipis Atas Fiorentina 4-3, Martinez Ciptakan Assist Gol Pembuka

- 23 Oktober 2022, 06:35 WIB
2 Link Streaming Fiorentina vs Inter Milan, Minggu Dini Hari Pukul 01.45 WIB: Serie A 2022/23
2 Link Streaming Fiorentina vs Inter Milan, Minggu Dini Hari Pukul 01.45 WIB: Serie A 2022/23 /@Inter/Twitter

POSJAKUT - Inter Milan menang tipis atas Fiorentina 4-3 dalam laga Liga Champions. Sementara striker Lautaro Martinez menciptakan satu assist untuk gol pembuka timnya di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (22/10/2022).

Sementara dua gol lainnya dicetak Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan, sedangkan Fiorentina mendapatkan tiga gol dari Arthur Cabral, Jonathan Ikone dan Luka Jovic.

Atas kemenangan tersebut, Inter Milan mengantongi 21 poin atau lima poin di bawah pemuncak klasemen Napoli, sedangkan Fiorentina menghuni peringkat 13 dengan 10 poin.

Baca Juga: Libas Juventus 4-2, Inter Milan Juara Coppa Italia

Inter membuat kejutan dengan mencetak gol cepat pada menit ke-2 melalui Nicolo Barella setelah mendapatkan assist dari Lautaro Martinez.

Inter menggandakan kedudukan pada menit ke-15 dan kali ini giliran Lautaro Martinez yang menggetarkan gawang Fiorentina dengan sepakan kaki kirinya.

Pada menit ke-33, Fiorentina mendapat penalti setelah Federico Dimarco melanggar Giacomo Bonaventura di kotak terlarang. Arthur Cabral yang maju sebagai algojo berhasil menjebol gawang Inter untuk memperkecil ketinggalan menjadi 2-1.

Pada babak kedua Fiorentina meningkatkan serangan dan usaha tim asuhan Vincenzo Italiano berbuah hasil pada menit ke-60 ketika menyamakan kedudukan 2-2 melalui Jonathan Ikone.

Setelah menerima umpan panjang dari Christian Kouamedari, Ikone melakukan solo run untuik menaklukkan kiper Inter dengan tendangan kerasnya.

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah