Lewandowski: Polandia Dikawal Tim Tangguh di Grup Piala Dunia

- 22 Oktober 2022, 07:35 WIB
Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski merayakan gol keduanya dengan Jordi Alba usai melibas Villarreal, Camp Nou, Barcelona, ​​Spanyol - 20 Oktober 2022.
Pemain FC Barcelona Robert Lewandowski merayakan gol keduanya dengan Jordi Alba usai melibas Villarreal, Camp Nou, Barcelona, ​​Spanyol - 20 Oktober 2022. /Albert Gea/ REUTERS

POSJAKUT - Kapten Timnas Polandia Robert Lewandowski mengakui klub yang dipimpinnya berada dalam satu grup Piala Dunia dikawal klub tanggu bersama Argentina, Meksiko dan Arab Saudi di Piala Dunia.

Timnas Polandia gagal keluar dari grup mereka empat tahun lalu di Rusia dan striker Barcelona Lewandowski ingin menghindari hasil yang sama.

Lewandowski mengatakan, tekanan yang datang dengan harapan para penggemar kami dan bangsa secara keseluruhan sangat besar dan saya sangat menyadarinya.

 

"Saya harus dan ingin merasa terbuka untuk menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan di lapangan bola," Lewandowski kepada situs FIFA .

Meski tidak selalu mudah, Lewandowski tidak ingin berlagak. "Saya harus selalu mencari solusi dan berusaha memberikan yang terbaik."

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan, Argentina salah satu favorit untuk memenangkan gelar dan Meksiko selalu berbahaya di turnamen besar.

"Dengan legenda mutlak seperti Leo Messi sebagai tokoh utama mereka, tidak diragukan lagi itu akan menjadi pertandingan terberat kami. Akan luar biasa menghadapi tim hebat dengan pemain berbakat seperti itu," tambah Lewandowski.

Lewandowski, yang mencetak sembilan gol di babak kualifikasi, akan menjadi ancaman serangan utama Polandia, tetapi mantan pemain depan Bayern Munich itu mengatakan bahwa permainannya lebih dari serangan gol.

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah