Ronaldo Tidak Masuk Skuad Man United untuk Laga Tandang Melaan Chelsea

- 21 Oktober 2022, 08:35 WIB
Cristiano Ronaldo Tengah Pertimbangkan Kepindahannya ke Inter Miami untuk Gantikan Gonzalo Higuian.
Cristiano Ronaldo Tengah Pertimbangkan Kepindahannya ke Inter Miami untuk Gantikan Gonzalo Higuian. /Carl Recine/Reuters

POSJAKUT - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan Liga Inggris, Sabtu melawan Chelsea, kata klub itu dalam sebuah pernyataan pada Kamis.

Ronaldo, justru menjadi pemain cadangan saat MU menang 2-0 atas Tottenham Hotspur, Rabu lalu.

Dikutip dari laman klub, melaporkan Cristiano Ronaldo tidak akan diturunkan Manchester United untuk pertandingan Liga Inggris Sabtu ini melawan Chelsea.

Baca Juga: Ronaldo Mandul Gol, Newcastle Paksa MU Bermain Imbang Kacamata

Tingkah laku Ronaldo pada Rabu menuai kritik, dengan mantan kiper United Peter Schmeichel yang mengatakan pemain berusia 37 tahun itu telah menjadi pengalih perhatian di Old Trafford.

"Saya selalu mencoba memberi contoh bagi diri saya sendiri untuk anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya wakili," tulis Ronaldo di Instagram, Kamis.

“Sayangnya itu tidak selalu mungkin dan terkadang panasnya momen membuat kami mendapatkan yang terbaik.

"Saat ini, saya hanya merasa bahwa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan satu tim saya dan siap untuk segalanya di setiap pertandingan.

"Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan. Tidak pernah. Ini Manchester United, dan bersatu kita harus berdiri. Segera kita akan bersama lagi."

Halaman:

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini