Cedera Hamstring, Striker Lazio Immobile Terpaksa Absen di Piala Dunia

- 20 Oktober 2022, 07:05 WIB
 Striker Lazio Ciro Immobile terpaksa keluar lapangan setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Udinese pada Minggu 16 Oktober 2022.
Striker Lazio Ciro Immobile terpaksa keluar lapangan setelah mengalami cedera hamstring saat melawan Udinese pada Minggu 16 Oktober 2022. /Alberto Lingria/REUTERS

POSJAKUT - Striker Lazio yang juga pencetak gol Lazio Ciro Immobile terpaksa absen dalam Piala Dunia karena mengalami cedera hamstring kirinya.

Klubnya Lazio melaporkan pemain internasional Italia itu harus menjalani perawatan yang cukup lama, setelah menjalani tes, Rabu (19/10//2022).

Lazio tidak menyebutkan waktu pemulihannya, tetapi surat kabar Italia Gazetta dello Sport melaporkan bahwa Immobile akan absen hingga Januari 2023.

Baca Juga: Lazio Melaju ke Liga Europa Musim Depan Usai Kontra Juventus Imbang 2-2

Lazio, yang berada di urutan kelima di Serie A dengan 21 poin setelah 10 pertandingan, akan memainkan lima pertandingan liga sebelum Januari.

Immobile, 32, adalah pencetak gol terbanyak bersama di papan atas Italia musim ini bersama pemain Bologna Marko Arnautovic dan striker Juventus Dusan Vlahovic dengan enam gol.***

Editor: Mulya Achdami


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini