Pelatih AC Milan Stefano Pioli Yakin Skuadnya Bisa Menang Kontra Chelsea, Siapkan Strategi Beda, Ini Katanya

- 11 Oktober 2022, 17:20 WIB
Stefano Pioli/Instagram/@padre_pioli
Stefano Pioli/Instagram/@padre_pioli /


POSJAKUT -- Pelatih AC Milan Stefano Pioli yakinkan skuadnya untuk bisa menang atasi Chelsea di laga matchday 4 Grup E Liga Champions 2022/2023 nanti.

Apa yang dinyatakan Stefano Pioli tentu jadi semangat anak-anak Rossoneri u ntuk bangkit dari kekalahan sebelumnya dari The Blues.

Dikatakan pelatih kelahiran 1965 itu, anak-anak asuhnya bakal memainkan strategi yang ia buat berbeda kala main di kandang sendiri Rabu 12 Oktober 2022, dini hari nanti.

Diketahui Milan kalah telak dengan skor 0-3 dalam duel matchday 3 di Stamford Bridge. Permainan Rossoneri tak berkembang saat hadapi The Blues.

Baca Juga: Chelsea Rebut Posisi Milan Kejar Salzburg di Puncak Klasemen

Namun eforia kekalahan itu bisa diredam saat Milan mampu mengalahkan Juventus (2-0) pekan lalu.

Ini menunjukan tim Pioli sudah kembali percaya diri untuk menjamu Chelsea nanti. Dikonfirmasi Stefano Pioli telah siapkan strategi berbeda untuk Chelsea nanti.

Meski diprediksi akan sulit karena absennya sejumlah pemain karena cedera namun kekuatan dan dukungan penonton di kandang San Siro akan menjadi tambahan energi untuk Rossoneri.

Baca Juga: AC Milan Bungkam Juventus 2-0, Usai Ditekuk Chelsea 2-1

"Fantastis bisa bermain di hadapan fans kami. Mereka memberikan dukungan hebat bagi tim, mereka adalah senjata ekstra bagi tim kami," ujar Pioli.

Halaman:

Editor: Fenty Ruchyat

Sumber: AC Milan


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah