Kasus Tembok MTs Negeri 19 Jakarta yang Roboh Naik ke Tahap Penyidikan

- 21 Oktober 2022, 22:00 WIB
Kasus tembok MTs Negeri 19 Jakarta yang roboh statusnya naik ke penyidikan. Foto: MTSN 19 Jakarta  saat banjir.
Kasus tembok MTs Negeri 19 Jakarta yang roboh statusnya naik ke penyidikan. Foto: MTSN 19 Jakarta saat banjir. /PMJNews/


POSJAKUT -- Kasus tembok sekolah di MTs Negeri 19 Jakarta roboh beberpa waktu lalu berlanjut. Staus kasus tersebut naik dari penyelidikan ke penyidikan. Polres Metro Jakarta Selatan sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk kepala sekolah.

"(Kasus tembok roboh di MTs Negeri 19 Jakarta) sudah penyidikan saat ini," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus saat dikonfirmasi, Jumat 21 Oktober 2022,

Selain kepala sekolah, lanjut Irwandhy, polisi juga telah memeriksa tenaga pengajar dan office boy di sekolah tersebut. Menurut dia, pihaknya juga masih menunggu hasil Labfor Mabes Polri di lokasi kejadian.

-Baca Juga: Banjir Jakarta, Berikut Wilayah Ibu Kota dan Jalan yang Terdampak

"Senin (kemarin) sudah dilakukan pemeriksaan tambahan terhadap tiga orang. (Mulai) dari kepala sekolah, ada guru, dan satu OB," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi melakukan penyelidikan pasca robohnya tembok di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 19 di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan karena diterjang banjir.

Bahkan Tim Puslabfor Polri juga diterjunkan untuk mencari penyebab peristiwa ini.

"Iya, dalam olah TKP saat ini identifikasi masih bekerja dan kami akan berkoordinasi dengan Puslabfor," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, bberapa waktu lalu.

-Baca Juga: Banjir Jakarta, Tembok MTsN 19 Roboh, 3 Orang Dikabarkan Tewas, 2 Luka

Kendati begitu, Ade mengakui belum mengetahui penyebab pasti dari robohnya tembok di MTsN tersebut. Menurut dia, pihanya masih fokus evakuasi dan penanganan korban.

Halaman:

Editor: Ramli Amin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah